Kamis, 26 Juni 2014

Obat Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi

Obat Herbal Batu Empedu
Kenali Gejala Batu Empedu
Obat Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi
Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantong empedu merupakan kantong kecil menyerupai pir yang berada di bawah hati. Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu). Saat lemak masuk ke dalam saluran pencernaan, cairan empedu membantu proses pencernaan lemak. Adanya gangguan pada empedu seperti jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan– dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya membentuk batu. Jika batu empedu terdapat di dalam kantong empedu, maka Anda berurusan dengan kolelitiasis. Tapi, jika batu empedu berada di dalam saluran empedu, maka koledokolitiasis-lah yang sedang Anda hadapi.
Batu Empedu hadir tanpa gejala, Sebagian besar kasus batu empedu hadir tanpa gejala sama sekali. Anda bisa saja memiliki sedikit tanpa mengetahui memilikinya, hingga Anda merasa nyeri pada bagian kanan atas perut yang menyebar hingga ke punggung atau bahu. Rasa nyeri ini juga bisa timbul saat Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi. Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi yang akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk ke dalam usus duabelas jari. Batu di dalam kantong empedu dapat menghambat aliran empedu yang akhirnya menimbulkan rasa nyeri tadi.
Perempuan memiliki risiko lebih tinggi terkena batu empedu karena kadar estrogen yang berlebihan akan menyebabkan kadar kolesterol yang lebih tinggi pada empedu.
Riwayat keluarga, obesitas, dan kondisi kesehatan tertentu bisa dikaitkan dengan batu empedu. Diet tinggi lemak dan diet rendah serat juga turut menjadi faktor terjadinya batu empedu.
Rasa nyeri di perut, di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu.
Seorang dengan batu empedu mungkin akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah mengonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi. Beberapa gejala umum lainnya meliputi mual, muntah, perut kembung, gas usus, gangguan pencernaan, dan jaundice (kulit kuning).
Selain itu gejala mirip flu, seperti menggigil, keringat dingin, dan demam juga bisa terjadi yang disertai nyeri perut.
Terdapat 3 Jenis batu yang bisa menimbulkan Batu Empedu :
  • Batu kolesterol, yang terbentuk dari jumlah kolesterol yang melebihi jumlah garam empedu. Akibatnya, kolesterol mengkristal dan lama kelamaan menjadi batu. Dan yang lebih buruknya, 80% dari kasus penyakit batu empedu disebabkan karena batu kolesterol.
  • Batu bilirubin. Terjadi saat jumlah bilirubin dalam empedu melebihi batas normal. Batu bilirubin biasanya berukuran lebih kecil dari batu kolesterol dan berwarna hitam. Karena warnanya ini, batu bilirubin juga dikenal dengan sebutan batu hitam.
  • Batu campuran, yaitu campuran dari kedua batu di atas.
Batu empedu dapat memicu peradangan dan infeksi. Saat keluar dari saluran empedu, batu empedu juga dapat menimbulkan penyumbatan pada saluran lain. Beberapa infeksi yang dapat terjadi antara lain infeksi saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) dan infeksi hati. Batu empedu dengan ukuran kecil, khususnya batu bilirubin, memiliki peluang ke bagian tubuh lain yang lebih besar. Itulah sebabnya batu empedu ukuran kecil dianggap lebih berbahaya dibanding batu empedu ukuran besar. Namun batu empedu ukuran besar secara perlahan akan mengikis dinding kantong empedu dan masuk ke usus halus. Akibatnya akan terjadi penyumbatan pada usus halus.
Pencegahan dan pengobatan Batu Empedu
Jika anda telah memiliki batu empedu, maka Anda perlu membatasi makanan berlemak dan memperbanyak makanan berserat, karena serat dapat mencegah pembentukan batu empedu lebih lanjut.
Bila Anda kelebihan berat badan, menurunkan berat badan secara bertahap sangat penting untuk mencegah dan meminimalkan keluhan batu empedu.
Tidak mengudap sebelum tidur. Makanan kecil sebelum tidur dapat menaikkan garam empedu dalam kandung empedu.
Membiasakan minum kopi dan makan kacang-kacangan. Selain berbagai manfaat lainnya, ada beberapa bukti bahwa kopi bisa mengurangi risiko mengembangkan batu empedu, setidaknya pada orang berusia 40 hingga 75 tahun. Dalam sebuah studi pengamatan yang melacak sekitar 46.000 dokter laki-laki selama 10 tahun, mereka yang minum dua sampai tiga cangkir kopi berkafein setiap hari mengurangi risiko pengembangan batu empedu sampai 40%. Dalam studi lain, konsumsi kacang tanah atau kacang-kacangan lainnya juga berhubungan dengan risiko yang lebih rendah untuk kolesistektomi.
obat herbal batu empedu
Selain itu, untuk pengobatan Batu Empedu kami rekomendasikan obat herbal batu empedu tanpa operasi AceMax's yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping serta ketergantungan. Dalam proses pengolahannya AceMax's ditangani oleh para ahli kesehatan dan telah melalui berbagai verifikasi sehingga menjadi produk kesehatan yang terpercaya dan terbukti khasiatnya.
Komposisi utama AceMax's ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang dipadukan dengan bunga rosella, sari buah apel dan madu bermanfaat untuk meleburkan batu yang mengendap dan mencegah pembentuk batu empedu. Mengandung tinggi antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas.

Testimoni sembuh dari Batu Empedu dengan obat herbal batu empedu tanpa operasi AceMax's

Nama : Hezty
Tinggal : Bogor
Keluhan : Batu Empedu
Konsumsi : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Hasil : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea)
Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi


Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontk layanan kami di 085.223.593.788 atau melalui BBM 7D18AD73.

Pemesanan via SMS dan BBM silahkan kirim data lengkap dengan format berikut :
AceMax's : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp
Via SMS Kirim ke 085.223.593.788 
Via BBM 7D18AD73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar