Sabtu, 28 Juni 2014

Obat Kencing Batu Tradisional

Obat Kencing Batu Tradisional
Kenali Penyebab Kencing Batu
obat kencing btu tradisional
Penyakit kencing batu merupakan gangguan pengeluaran air seni yang ditandai keluarnya batu-batu yang berukuran kecil ketika buang air kecil, jika dilihat secara detail bentuk kencing batu ini hampir mirip dengan pasir kasar. Seseorang yang mengalami gejala kencing batu ini umumnya ada yang menimbulkan gejala dan adapula yang tidak menimbulkan gejala terlebih dahulu.
Nyeri sakit batu ginjal atau juga kencing batu konon katanya seperti ada silet menyayat di perut sebelah bawah. Penderita bisa mendadak guling-gulingan di lantai menahan rasa sakit tersebut.
Setelah itu biasanya kencingnya merah seperti darah. Kalau sudah begini biasanya si penderita harus menjalani operasi untuk menghancurkan atau mengikis si batu penyumbat. Memang benar, pada umumnya penderita gangguan saluran kencing merasakan kejadian seperti itu. Hal itu disebabkan adanya penyumbatan oleh batu yang bisa terjadi di saluran ureter, kandung kemih ataupun di ginjal itu sendiri.
Di ginjal, batu bisa terbentuk di jaringan, bisa juga di saluran. Batu di jaringan biasanya tanpa keluhan dan gejala. Pasien tenang-tenang saja walau ada batu di ginjalnya. Namun pada saat check-up, bisa jadi tahu-tahu batu di ginjal sudah seujung kelingking, tanpa keluhan atau gejala.
Batu di jaringan baru bergejala kalau sudah menekan saluran ginjal yang membuat aliran urin tersumbat. Lain dengan batu di saluran ginjal. Gejala batu muncul jika ukuran batu sudah lebih besar dari saluran ginjal sehingga aliran urin di ginjal tersumbat. Nyeri di pinggang menjalar ke perut bawah, kemaluan, dan paha sebelah dalam. Bisa juga disertai demam, mual sampai muntah, selain nyeri kepala.
Banyak hal yang menjadi penyebab dari kencing batu. Beberapa penyebab penyakit kencing batu antara lain:
  • Faktor genetik atau faktor keturunan memang mendominasi dari penyebab penyakit kencing batu.
  • Bentuk anatomis sauran kandung kemih yang tidak normal sehingga dapat menyebabkan aliran air seni yang mengandung kalsium terhenti dan lama-kelamaan akan meningkatkan pembentukan batu urin.
  • Pola hidup yang kurang sehat, kebiasaan buruk, dan pola makan yang tidak teratur. pola makan atau makanan yang dikonsumsi kurang bersih, berkadar kalsium oksalat yang tinggi, misalnya makanan dari olahan susu, softdrink, makanan berkadar garam tinggi, makanan yang dengan rasa manis yang tinggi, kopi, teh yang kental, segala jenis makanan dan minuman membuat air seni menjadi pekat sehingga terjadi pengendapan pada ginjal.hidup sehat.
  • Peningkatan kalsium dalam air seni. Jika terjadi peningkatan kalsium dalam air seni dan mempengaruhi pengerakan kalsium pada tulang akan mengakibatkan seseorang tidak dapat bergerak atau kesulitan untuk bergerak.
  • Kurang konsumsi air putih akan membuat air kemih menjadi sedikit dan pekat.
  • Konsumsi vitamin C dan D dengan dosis tinggi yang tidak diimbangi dengan kecukupan vitamin penting lainnya memudahkan terbentuknya batu. Hal ini disebabkan oleh kadar vitamin C dan D yang tinggi sekitar 100-300 mg dalam kedua vitamin tersebut yaitu vitamin C yang mengandung kalsium oksalat yang tinggi dan vitamin D dosis tinggi mampu meningkatkan terbentuknya absorbsi kalsium ke dalam usus.
  • Mengkonsumsi obat-obtan yang bisa memicu batu ginjal. Obat-obatan untuk kanker (obat sitostatik) bisa mempermudah pembentukan batu karena meningkatnya kadar asam urat dalam darah.

Pencegahan dan Pengobatan Kencing Batu
obat kencing batu tradisional

Untuk mencegah penyakit kencing batu atau batu ginjal perubahan gaya hidup yang menyebabkan terbentuknya batu dalam ginjal sangat diperlukan seperti dengan memperbanyak konsumsi air putih, mengurangi makanan kaya oksalat ( bayam, ubi jalar, kacang-kacangan, teh, coklat ), dan diet rendah garam dan protein hewani.
Selain merubah gaya hidup, konsumsi obat herbal akan menjadi alternatif yang baik untuk ,mencegah dan mengobati kencing batu. Jenis obat herbal yang kami rekomendasikan adalah obat kencing batu tradisional AceMax's. AceMax's akan membantu tubuh mengontrol jumlah mineral dan asam dalam urine serta membantu mencegah pembentukan beberapa jenis batu ginjal. Oleh karena itu, pasien penderita kencing batu sangat disarankan mengkonsumsi AceMax's sebagai pengobatan alternatif yang efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Untuk Informasi dan Pemesanan hubungi layanan konsumen kami di 085.223.593.788 atau PIN BBM 7D18AD73

Pemesanan Via SMS dan BBM kirim data lengkap dengan format berikut :
AceMax's : Jumlh Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No. HP
Via SMS kirim Ke 085223593788
Via BBM 7D18AD73


Tidak ada komentar:

Posting Komentar